Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2014 New Update Info Bursa Loker PT, CPNS, BUMN, BANK, GURU Job Vacancy SMP, SMK, SMA, D3, S1 di DKI Jakarta

Info Lowongan Kerja Staf Pemrograman PHP Januari 2014

Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 untuk menempati posisi sebagai Staf Pemrograman PHP. PT. VERSA TECHNOLOGY adalah sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja, nah untuk informasi selengkapnya bisa Anda simak secara detail sebagai berikut :

Kami saat ini adalah sekumpulan orang-orang yang sebagian besarnya adalah Programmer dimana sedang berusaha bersama membangun sebuah perusahaan yang bernama PT VERSA TECHNOLOGY. Adapun perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2005 namun baru benar-benar aktif sejak februari 2012.

Perlu diketahui bahwa PT Versa Technology ini bergerak dalam bidang pengembangan software berbasis web dan saat ini kami sedang mencari orang-orang yang mau berusaha dan maju bersama kami.

Posisi yang sedang mau di isi adalah :

PHP PROGRAMMER STAFF/Staf Pemrograman PHP

Penempatan : Jakarta Pusat

Bertanggung jawab dalam membangun, dan mengembangkan software berbasis web.

Syarat :

- Pria / Wanita usia maks. 28 tahun
- Pendidikan min. D3
- Mengerti dan mempunyai pengalaman dalam Object Oriented Programming (OOP)
- Menyukai tantangan, pekerja keras, jujur, memiliki integritas tinggi, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan
- Dapat bekerja dalam Tim
- Wajib memiliki Laptop Pribadi


Demikian informasi yang ingin kami sampaikan, jika berminat bisa langsung mengirimkan Cover Letter dan CV ke hrd@versatech.co.id dan jika ingin melihat website kami yang cukup sederhana bisa ke www.versatech.co.id.
Kami menunggu kabar dari kawan-kawan semua yang ingin bergabung dan berkembang bersama tim kami.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Demikian info dari kami mengenaiInfo Lowongan Kerja Staf Pemrograman PHP Januari 2014 yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, Salam sukses selalu.


Info Lowongan Kerja Staf Pemrograman PHP Januari 2014

Posted by Lowongan 2014, Published at 9:42 AM and have