Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2014 New Update Info Bursa Loker PT, CPNS, BUMN, BANK, GURU Job Vacancy SMP, SMK, SMA, D3, S1 di DKI Jakarta

Lowongan Kerja Reporter Juli 2013

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2013 untuk menempati posisi sebagai Reporter. Kompas Gramedia Group of Magazine adalah sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja, nah untuk informasi selengkapnya bisa Anda simak secara detail sebagai berikut :

Kompas Gramedia Group of Magazine
Sebagai salah satu kelompok yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia, Gramedia Majalah memiliki basis usaha penerbitan periodikal. Sampai saat ini Gramedia Majalah memiliki kurang lebih dari 40 tabloid dan majalah. Kedepan, Gramedia Majalah akan masuk ke setiap segmen yang ada dan berada pada posisi market leader.

Untuk memperkuat posisi, Gramedia Majalah - Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan communities serta berada pada posisi market leader.

LOWONGAN FULL TIMER:

Reporter
Jakarta Raya

Requirements:
- Pendidikan S1 Jurnalistik/Komunikasi/Ekonomi (untuk Fortune)/ lainnnya
- Senang menulis
- Mengikuti perkembangan isu ekonomi atau berminat isu ekonomi (untuk Fortune)
- Berminat bekerja di dunia jurnalistik
- Menguasai bahasa Inggris

Lampirkan : contoh tulisan hasil karya sendiri!!

Kirim segera CV lengkap, fotokopi ijasah, fotokopi transkrip nilai, foto terbaru serta contoh tulisan. Cantumkan kode posisi di pojok kanan amplop (Rep WHF) atau sebagai subject email ke:
Human Resource Department
Kompas Gramedia-Group of Magazine
Gramedia Majalah Building 8th Floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk,
Jakarta Barat 11530
Atau
Email: hera@gramedia-majalah.com

Closing Date:14-07-13

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Reporter yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, Salam sukses selalu.


Lowongan Kerja Reporter Juli 2013

Posted by Lowongan 2014, Published at 11:23 PM and have