Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2014 New Update Info Bursa Loker PT, CPNS, BUMN, BANK, GURU Job Vacancy SMP, SMK, SMA, D3, S1 di DKI Jakarta

Lowongan Kerja ITC Roxy Mas Juli 2013

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2013 untuk menempati posisi sebagai Officeboy. PT Unicom Harbura Jaya Makmur adalah sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja, nah untuk informasi selengkapnya bisa Anda simak secara detail sebagai berikut :

PT Unicom Harbura Jaya Makmur
PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR adalah sebagai perusahaan partner service resmi NOKIA di Indonesia yang telah berdiri lebih dari 12 tahun. mengelola 25 cabang Nokia Care dan lebih dari 25 Nokia Care Collection Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia.

Officeboy - ITC Roxy Mas
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - itc roxy mas lt 2

Requirements:
- Pria & Wanita usia 18 - 27 tahun
- Pendidikan minimal SMA
- Jujur, pekerja keras, bertanggung jawab & bersedia bekerja di bawah tekanan
- Penempatan Jakarta, khususnya di ITC Roxy Mas
- Jujur, loyal, bertanggung jawab, disiplin, mudah bergaul, dan pekerja keras.
- Dapat bergabung secepatnya

Kirimkan lamaran pekerjaan anda melalui e-mail dengan mencantumkan pas photo dan gaji yang diinginkan di subject dikirim lewat e-mail (tidak lebih dari 200kb) ke alamat :
hrd@nccunicom.com

atau

datang langsung pada saat jam kerja (09.00-17.00) ke :
Komplek ITC Ruko Roxy Mas Blok C-4 No. 25
Jl. K.H. Hasyim Ashari Jakarta Pusat 10150

Closing Date:17-07-13

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja ITC Roxy Mas yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, Salam sukses selalu.


Lowongan Kerja ITC Roxy Mas Juli 2013

Posted by Lowongan 2014, Published at 7:40 AM and have